***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Sugi 25 Tahun Depresi Agar Tidak Mengamuk Kakinya Dirantai

Sugi 25 Tahun Depresi Agar Tidak Mengamuk Kakinya Dirantai

Written By Byaz.As on Selasa, 21 Maret 2017 | 18.47

Suryajagad.Net – Sudah hampir 25 tahun, Sugi (42) mengalami depresi. Berbagai macam pengobatan telah dilakukan oleh keluarganya. Namun hingga saat ini warga Desa Babadan, Paron, Ngawi tersebut,  masih belum juga sembuh dan harus dirantai kakinya agar tidak mengamuk serta keluyuran.

Menurut keterangan dari Robiyatun (65) Ibunda dari gadis malang tersebut, semenjak pulang dari Jakarta saat merantau, kejiwaanya terganggu. Sering mengamuk dan ngomong sendiri dan dengan terpaksa harus dirantai kakinya.

“Sudah lama Sugi ini mengalami gangguan jiwanya. Seingat saya semenjak pulang merantau dari Jakarta, kondisi kejiwaanya terganggu. Berbagai macam pengobatan telah dilakukan, namun hingga saat ini belum juga ada hasil yang signitifkan,” terang Robiyatun dengan bahasa Jawa, saat ditemui Team Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan Mitra Sukses Bersama (MSB). Selasa (21/03/2017)


Sementara itu, menurut Ketua Pusat Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) Rayunk Wongawi mengatakan, akan berusaha mengupayakan kesehatan dari Sugi agar bisa kembali sembuh normal.

“Kami dari GNP yang bersinergi dengan MSB , akan berusaha mengupayakan kesembuhan  dari Sugi ini agar bisa kembali sembuh normal. Menginggat sudah sekian lama Sugi harus dirantai kakinya dan saat ini dirawat oleh ibunya yang sudah renta. Sementara itu Asmo Rimin Ayah dari Sugi sudah jompo dan sangat membutuhkan perawatan,” jelasnya.



Gerakan Ngawi Peduli Terlahir Dari Kesederhanaan Tercipta Untuk Kebersamaan. Indahnya Saling Berbagi sambut Senyum Mereka esok Hari. (Byaz)

Berikut video LIVE Kondisi Sugi : 

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad