***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Banjir Kiriman Dari Ponorogo, Ngawi Timur Terendam Banjir

Banjir Kiriman Dari Ponorogo, Ngawi Timur Terendam Banjir

Written By Byaz.As on Senin, 24 April 2017 | 11.58

Jalan Raya Menuju Kecamatan Kwadungan Terendam
Suryajagad.Net – Debit air bengawan Madiun meluap. Wilayah Ngawi timur diseputaran aliran bengawan Madiun terendam banjir. Banyak rumah warga dan area tanaman padi milik petani yang baru berusia 1,8 bulan turut terendam. Banjir yang terjadi di wilayah Ngawi timur kiriman dari Ponorogo.

Wilayah yang tergenang luapan bengawan Madiun untuk wilayah Ngawi timur meliputi, Kecamatan Kwadungan, Pangkur, Padas dan Geneng. Dalam pantauan Suryajagad.Net, banjir terparah di Desa Purwosari, Simo, Dinden, Waruk Tengah, Bendo, Banjaransari, Mangunharjo. Senin (24/04/2017)

Jalan Raya Menuju Desa Kendung Teremdam 50 CM

Akses jalan menuju Kecamatan Kwadungan, Pangkur dan menuju Desa Kendung  terendam hingga 50 cm. Warga yang tinggal diseputaran aliran bengawan Madiun dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaannya. Karena debit airnya makin meningkat.

Menurut Aji Santoso salah satu anggota Polesek Kwadungan, seluruh jajaran kepolisian, BPBD Ngawi siaga di wilayah Kecamatan Kwadungan dan akan mengevakuasi warga yang terendam banjir.
Anggota Polsek Kwadungan Siaga 1 Di Wilayah Desa Dinden

“Kami dari kepolisian Polsek Kwadungan siaga di lokasi yang terendam banjir. Menghimabu untuk semua warga untuk meningkatkan kewaspadaannya. Karena debit air bengawan madiun terus meningkat,” tutur Aji Santoso saat ditemui Suryajagad.Net di Desa Dinden. Senin (25/04/2017)

Akses Jalan Menuju Kecamatan Pangkur Terendam 50 CM

Sementara itu dalam pantauan Suryajagad.Net, debit air bengawan Madiun saat berita ini diturunkan makin meningkat. Warga dihimbau untuk lebih meningkatkan kewaspadaanya. (Byaz)

Berikut Kondisi Banjir Ngawi Timur :

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad