***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Menanamkan Mindset Pantang Menyerah Dalam Misi Sosial Kemanusian

Menanamkan Mindset Pantang Menyerah Dalam Misi Sosial Kemanusian

Written By Byaz.As on Kamis, 06 April 2017 | 17.00

Suryajagad.Net – Bergerak tanpa harus berteriak, melaju tanpa harus berseru, bergentayangan menyambangi orang pinggiran. Bermodalkan patungan menjadi ciri khas Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) dalam mensosialisasikan rasa kepedulian untuk sesama.

Dalam guyuran hujan yang cukup deras team dari Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan MSB induk dari Budidaya Agrobisnis Semut Rangrang dengan system kemitraan dan bagi hasil, bergentayangan di Dusun Beton, Desa Selopuro, Pitu, Ngawi. Kamis (06/04/2017)

Mendapatkan Arahan dari Wakapolsek Geneng Di Base Camp GNP

Menyambangi dan menyerahkan kursi roda dan sembako serta dana santunan untuk Teguh Triono (12) yang semenjak kelas 2 SDN mengalami kelumpuhan. Anak dari Wiwik (42) tersebut kedua kakinya lemas, dan tangan kirinya tidak bisa untuk diangkat keatas. Sementara itu untuk Misran (50) ayah kandung dari Triono, tidak diketahui keberadaannya. Informasi terakhir merantau di Malaysia, namun hingga kini belum pernah memberikan kabar keberadaannya.

Sementara itu menurut Rayunk Wongawi Ketua Pusat dari Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) sekaligus Ketua Komunal Kahuripan Rangrang Java mengatakan, berusaha untuk menanamkan semangat juang tanpa lelah dan mengeluh dalam Baksos Kemanusian.


“Kami bukan siapa-siapa, Namun Kami akan tetap bergentayangan mensosialisasikan rasa kepedulian bagi saudara kami yg terpinggirkan oleh keadaan. Basah kuyup karena kehujanan. bagi Kami bukan alasan untuk mengendorkan semangat. Rasa lelah capek karena rutinitas keseharian, dengan melihat mereka tersenyum, bagi kami menjadi obat mujarab,” terang Rayunk Wongawi.

Terima kasih tambah Ketua Pusat GNP untuk MSB dan Mitranya maupun semua pihak yang selalu mensuport kegiatan kami “BAKSOS KEMANUSIAN SATU RUPIAH BERJUTA BERKAH” Dengan izin dan kehendak ALLAH ta'ala. Akan terbalas semua yang dikeluarkan sesuai niat awal. Aamiin,” pungkasnya.

Berikut tayangan VIDEO saat GNP yang bersinergi dengan MSB dalam Baksos Satu Rupiah Berjuta Berkah LIVE: 

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad