***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Rusmini Ponorogo 21 Tahun Pergi Meningalkan Rumah Tanpa Kabar Berita

Rusmini Ponorogo 21 Tahun Pergi Meningalkan Rumah Tanpa Kabar Berita

Written By Byaz.As on Jumat, 21 April 2017 | 07.30

Rusmini (47) Tengah, Kanan dan Kiri Ernawati Putrinya
Suryajagad.Net – Semenjak Ernawati (29) usia 8 tahun, Rusmini (47) ibu kandungnya pergi meninggalkan rumah. Kala itu Ernawati masih duduk di kelas 2 SDN, Rusmini warga Desa Ngilo-Ilo, Slahung, Ponorogo, pamit pergi merantau ke Jakarta. Namun hingga hampir 21 tahun tidak ada kabar beritanya.

Menurut keterangan Ernawati (29) saat menghubungi Media Online Suryajagad.Net, semenjak usia 8 tahun dan dia masih duduk di kelas 2 SDN. Sambil membawakan peralatan sekolah Rusmini pamit pergi merantau ke Jakarta.

“Sudah lama banget saya mencari keberadaan Ibu kandung. Hampir 21 tahun dalam belum juga ada hasil yang signitifkan. Informasi terakhir Ibu pergi merantau ke Jakarta, namun hingga saya dewasa dan memiliki 2 anak serta pernikahan saya juga tidak bisa dipertahankan, keberadaan ibu juga belum ditemukan.Demi masa depan kedua buah hati ,saat ini saya mengadu nasib di Hongkong ,” tutur Erna saat menghubungi Suryajagad.Net, Jum’at (21/04/2017)

Ernawati Dan Kedua Buah Hatinya

Kala itu kata Erna, Ibu pamitan mau merantu ke Jakarta, saat saya masih di dalam sekolah. Sambil membawakan peralatan sekolah, ibu menghampiri dan berpesan untuk menjadi anak yang pinter, rajin belajar. Sebelumnya ibu dan bapak sering cekcok mulut, entah apa sumber permasalahannya,”teranganya.

Dengan ini tambah Ibu dua anak tersebut, memohon bantuan bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan Rusmini ibu kandung saya, harap menghubungi  Ernawati  contak person +85252182026 atau menghubungi Redaksi Suryajagad.Net Hotline 082330386999, whatsaap 081803321999, Email byazsurya@gmail.com,” pungkasnya. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad