***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Warga Pangkur 8 Tahun Menderita Kanker Payudara

Warga Pangkur 8 Tahun Menderita Kanker Payudara

Written By Byaz.As on Senin, 17 April 2017 | 16.28

Suryajagad.Net – Musyarifah (42) hampir 8 tahun menderita kanker payudara. Kondisi dari ibu dua anak tersebut saat ini makin melemah. Istri dari Samsudin (50) hari-hari yang bisa dilakukan terbaring tak berdaya diatas tempat tidur. Warga Dusun Nguluh, Desa Babatan, Kecamatan Pangkur, Ngawi, hanya bisa pasrah dengan kondisi yang dialaminya.

Mendengar informasi yang beredar di Masyarakat, terkait Musyarifah menderita penyakit kanker payudara, Komunitas penggiat sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan CV.Mitra Sukses Bersama (MSB) bergerak cepat untuk menyambangi dan menyerahkan bantuan untuk keluarga tersebut. Berusaha mengupayakan meringankan beban yang dialami Musyarifah dan keluarga. Senin (17/04/2017)

Team GNP dan MSB Saat Akan Berangkat Kekediaman Musyarifah

Dalam kesempatan menyambangi dan menyerahkan bantuan, Komunitas penggiat sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan CV.Mitra Sukses Berasama (MSB). Tampak hadir Camat Pangkur Joko Hastomo beserta jajaran pemerintahan serta dinas kesehatan kecamatan Pangkur.

“Kami mengetahu kondisi dari Musyarifah baru kemaren dan langsung bakdo Asar langsung menjenguk kebeneran informasi tersebut. Dan pada hari ini, kami berusaha membujuk keluarga Musyarifah untuk mau dibawa ke rumah sakit agar mendapat penanganan medis secara intensif,” tutur Joko Hastomo.

Musyarifah Langsung Dibawa Ke Puskesmas Pangkur Untuk Dilakukan Diagnosa

Kami tegaskan kata Camat Pangkur Joko Hastomo, Musyarifah dari dulu sudah terdaftar kartu Jaminan Kesehatan masyarakat (JAMKESMAS). Namun keluarga ini tidak mempergunakan untuk operasi 6 tahun yang lalu. Dan keluarga inipun saat ini juga terdafatar Kartu Indonesia Sehat (KIS). Hari ini kami menyambangi Musyarifah, mengajak dinas kesehatan Kecamatan Pangkur berserta tenaga medis,” tandasnya.

Ketua Pusat komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli Rayunk Wongawi dalam kesempatan bertemu dengan orang nomor satu di Kecamatan Pangkur, mengucapkan terima kasih atas peran serta Pemerinath bergerak cepat untuk membantu Musyarifah yang 8 tahun mengalami penyakit kanker payudara.

Gerakan Ngawi Peduli Terlahir Dari Kesederhanaan Tercipta Untuk Kebersamaan, Indahnya Saling Berbagi, sambut Senyum Mereka Esok Hari. (Byaz)

Berikut Tayangan Videonya LIVE :

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad