***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Nenek Usia 92 Warga Geneng, Menanti Uluran Bantuan

Nenek Usia 92 Warga Geneng, Menanti Uluran Bantuan

Written By Byaz.As on Sabtu, 13 Mei 2017 | 17.04

Suryajagad.Net – Mbah Bibit (92) warga Desa Klampisan, Geneng, Ngawi, salah satu terged GNP dalam Baksos Satu Rupiah Berjuta Berkah. Dalam usia senja ,nenek yang memilik anak dan mengalami keterbelakangan mental tersebut, tidak bisa berbuat banyak dengan kondisi yang dialaminya. Untuk kebutuhan keseharianpun ditopang oleh tetangga sekitar.

Saat team GNP yang bersinergi dengan MSB menyambangi kediamannya, kondisi mbah Bibit sedang sakit. Tinggal di rumah ukuran 2 x 6 meter dengan kondisi yang sangat memperihatinkan. Sementara itu Dasar (52) sering keluyuran. Taka ada yang bisa dilakukan oleh Mbah Bibit selain menunggu uluran bantuan.


“Sudah hampir 2 tahun ini, saya menopang semua kebutuhan dari Mbah Bibit dan Dasar anaknya. Meskipun saya hanya menjadi buruh tani, namun semaksimal mungkin berusaha untuk membantu dan mencukupi kebutuhan keluarga ini,” tutur Mbah Lami tetangga mbah Bibit saat ditemui Suryajagad.Net di Desa Kalmpisan, Geneng, Ngawi. Sabtu (13/05/2017)


Terima kasih kata Mbah Lami, untuk GNP yang bersinergi dengan MSB yang telah sudi membantu Mbah Bibit dan dasar anaknya. Semoga dengan kepedulian GNP akan muncul para dermawan lainnya turut membantu,” pungkasnya dengan bahasa Jawa.

Gerakan kepedulian sosial untuk sesama senantiasa digaungkan oleh Komunitas Penggiat Sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP). Bersinergi dengan Mitra Sukses Bersama (MSB), bergentayangan menyambangi orang pinggiran. Berbagi kebahagian dengan mengambil tema “Satu Rupiah Berjuta Berkah” berusaha untuk membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan uluran bantuan.


Bermodal patungan GNP yang bersinergi dengan MSB dalam misi sosial kemanusian. Bukan dari besar kecilnya nominal GNP dalam berbagi kebahagian. Namun berapapun nilainya sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan uluran bantuan.

Gerakan Ngawi Peduli Terlahir Dari Kesederhanaan, Tercipta Untuk Kebersamaan. Indahnya SalingBerbagi, Sambut Senyum Mereka esok Hari. (Byaz)

Berikut Tayangan Videonya LIVE:

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad