***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Aksi Sigap Dalam Tebar Kebahagian

Aksi Sigap Dalam Tebar Kebahagian

Written By Byaz.As on Senin, 07 Mei 2018 | 10.40


Suryajagad.Net – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, komunitas penggiat sosial SIGAP (Solidaritas Insan Tanggap Peduli) Ngawi mengadakan acara tebar paket sembako dan pengobatan gratis di Desa Randu Songo,Kecamatan Gerih, Ngawi. Minggu (06/05/2018)

Menurut keterangan dari Pembina SIGAP (Solidaritas Insan Tanggap Peduli) Sutrisno, bukan dari besarnya  nominal dalam melakukan  kegiatan bakti sosial untuk sesama, namun lebih mementingkan rasa kepedulian.

“Kami dari SIGAP (Solidaritas Insan Tanggap Peduli) berusaha untuk terus bergentayangan dalam mensosialisasikan rasa kepedulian untuk sesama.  Bukan dari besarnya nominal dalam menumbuhkan rasa kepedulian ini, namun berusaha untuk membangkitkan rasa kepedulian bagi masyarakat yang mampu untuk turut serta berbagi,” terang Sutrisno.

Sementara itu , Rayunk Wongawi selaku Ketua dari SIGAP (Solidaritas Insan Tanggap Peduli) melakukan pengobatan secara terapi untuk warga masyarakat Desa Randu Songo. 

“Alhamdulillaah kami dari SIGAP (Solidaritas Insan Tanggap Peduli) bisa sedikit membantu meringankan beban dari para warga yang kurang mampu dan mengobati warga yang mengalami sakit. Dan Kami dari SIGAP (Solidaritas Insan Tanggap Peduli) akan terus bergentayangan mensosialisasikan rasa kepedulia sosial bagi sesame,” jelasnya. 

Berikut video LIVE kegiatan SIGAP (Solidaritas Insan Tanggap Peduli) di Desa Randu Songo :
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad