***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » SIGAP Di Bulan Suci Ramadhan Berbagi Kebahagian

SIGAP Di Bulan Suci Ramadhan Berbagi Kebahagian

Written By Byaz.As on Minggu, 27 Mei 2018 | 08.00


Suryajagad.Net - Komunitas penggiat sosial Solidaritas Insan Tanggap Peduli (SIGAP), mengadakan acara tebar paket sembako dan buka puasa bersama di Desa Kentangan, Sukomoro, Magetan. Minggu (27/05/2018). Dalam acara tebar paket sembako dan buka puasa bersama tersebut, SIGAP mengajak semua undangan yang hadir untuk senantiasa meningkatkan rasa kepedulian untuk sesama

Memurut keterangan dari Ketua SIGAP , Rayunk Djagad , Kami dari SIGAP lahir dan tumbuh mengedepankan kebersamaan. Berusaha untuk selalu ada bagi saudara kita yang membutuhkan bantuan, meskipun dengan modal patungan.
Team SIGAP Ngawi Baksos Di Magetan


“Kami dari SIGAP lahir dan tumbuh mengedepankan kebersamaan. Berusaha untuk selalu ada bagi saudara kita yang membutuhkan bantuan, meskipun dengan modal patungan. Kami berusaha tampil terdepan meskipun kami masih tahap belajar merangkak untuk berjalan,” terang Rayunk Djagad.

Lebih lanjut Ketua Sigap menuturkan, Kami berusaha bergerak tanpa harus berteriak untuk meminimalis sifat riya'. Berusaha bersatu dalam melaju tanpa harus berseru dalam berbagi kebahagian untuk saudara kita yang membutuhkan bantuan agar bisa tersenyum dan memiliki semangat hidup baru. Bukan dari besar kecilnya nominal dalam berbagi kebahagian, berapapun nilanya , berusaha untuk mengokohkan niat hanya berharap ridho dari ALLAH ta'ala.

Mohon sekiranya kritik dan saran untuk kami agar lebih bisa belajar makna dari berbagi dan mohon doa restunya, agar kami selalu amanah, istiqomah dalam bergentayangan , menyambangi dan berbagi kebahagian untuk saudara kita yang membutuhkan bantuan,” pungkasnya.

SIGAP BERSAMA KITA BISA, BERSATU KITA MAJU DAN BERBAGI ITU INDAH.

Berikut  tayangan videonya : 

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad