***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Konfrensi PERS Owner Pusat MSB Terkait Pembayaran Dana Panen

Konfrensi PERS Owner Pusat MSB Terkait Pembayaran Dana Panen

Written By Byaz.As on Senin, 17 Juni 2019 | 19.32


Suryajagad.Net – Beredarnya pemberitaan di berbagai media online maupun cetak minggu belakangan ini, sedikit membuat situasi mitra MSB yang semula tenang menjadi agak terganggu ketenangannya.  Demi menjaga situasi kondusif dikalangan Mitra MSB yang bergerak dibidang budidaya agrobisnis semut rangrang dan stigma negatif dari masyarakat ,Owner Pusat MSB Sugiyono,S.P menyelenggarakan konfrensi Pers di Rumah Makan Roso Joyo 2 ,Sragen. Senin (17/06/2019)


Dalam kesempatan Konfrensi Pers tersebut Owner  Pusat MSB menuturkan untuk semua pemberitaan yang beredar di media online maupun cetak salah tidak sesuai yang terjadi sebenarnya.

Sugiyono,S.P Saat Menemui Mtra MSB Di Jawa Timur (23/05/2019)

“Saya selaku Ownwr Pusat dari CV.  Mitra Sukses Bersama yang bergerak dalam bidang budidaya agrobisnis Semut Rangrang dengan sistem Kemitraan, menutup kemitraan ini dengan sangat terpaksa dikarenakan banyaknya kegagalan panen yang terjadi di Mitra saat panen yang tidak mencapai 50%,sehingga tiap minggu harus mengluarkan dana lebih dari 3 Milyar guna mencukupi kebutuhan produksi,” tutur Sugiyono,S.P.

Ribuan Mitra Hadir Dan Menerima Semua Keputusan Owner Pusat MSB

Kalau kemitraan ini tidak saya tutup,lanjut Owner  Pusat MSB pembengkaan biaya terjadi dan sangat berisiko tinggiterkait pembayaran panen. Sebelum mengakhiri kemitraan sudah saya hitung kemampuan perusahaan untuk membayar seluruh paket yang berada di 3 provinsi dengan sistem yang sudah disepakati oleh semua mitra MSB,” terangnya.

Lebih lanjut Sugiyono,S.P menjelaskan, semanjak 2014 hingga 18 Mei 2019 dana yangsudah yang berikan kemitra itu sudah mencapai 7 Trilyun dan tanggungan untuk pembayaran panen, saya akan segera melunasi dengan sistem yag telah disepakati dan apabila cash flow perusahaan normal akan mempercepat pembayaran panen. Dengan ini pula saya menghimbau untuk semua Mitra MSB dimanapun berada untuk tenangdan menjaga situasi agar tetap kondusif,”pungkasnya. ( Rayunk)

Berikut video LIVE Konfrensi PERS Owner Ousat MSB :

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad