***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Video LIVE Klarifikasi Team Merdeka Dan Ketua Grup SBR

Video LIVE Klarifikasi Team Merdeka Dan Ketua Grup SBR

Written By Byaz.As on Jumat, 11 Oktober 2019 | 12.48


Suryajagad.Net – Dengan ditutupnya budidaya agrobisnis semut rangrang dari CV.Mitra Sukses Bersama (MSB) (19/05/2019), Mitra yang tergabung dalam bisnis kemitraan tersebut membuat kepanikan di Mitra. Demi meyakinkan seluruh Mitranya Owner Pusat MSB Sugiyono,S.P mengadakan konfrensi Pers pada (17/06/2019) di RM. Roso Joyo Sragen,Jawa Tengah.( http://www.suryajagad.net/2019/06/konfrensi-pers-owner-pusat-msb-terkait.html)

Dengan berjalannya waktu untuk kemampuan dari perusahaan mengembalikan seluruh tanggungan kepada Mitra MSB, Owner Pusat MSB menerbitkan jadwal pembayaran ulang . Dikarenakan situasi tidak kondusif, perwakilan Mitra dari 3 Provinsi, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta ,membentuk Team Merdeka untuk melakukan mediasi dengan Owner Pusat.

Dalam Mediasi tersebut di sepakati pengembalian dan Mitra Maksimal 3 tahun dan untuk menguatkan agar tidak terjadi kemunduran pembayaran, diterbitkanlah surat perjanjian di depan Notaris Yoga Maghendra Kusuma,SH,M.K.n Ngawi, Jawa Timur  pada (02/09/2019)

Inti dari surat perjanjian di depan Notaris tersebut, bahwasanya Sugiyono,S>P selaku Owner Pusat MSB akan mengembalikan titipan uang jaminan MitraMSB , berikut upah kompensasi jasa perawatan sesuai jadwal dari mamanjemen (17/08/2019) sampai dengan batas maksiaml 3 tahun 2022.

Namun dalam perjalanan waktu ada oknum mitra MSB yang tidak terima pembayaran 3 tahun dan melakukan langkah hukum. Setelah diselidiki oleh Team Merdeka,hampir mayoritas mereka tergabung dalam pelaporan tersebut,dana tidak di ikutkan bisnis kemitraan semut rangrang oleh Oknum ketua peternak.

Demi menjaga situasi tetap kondusif dan  Mitra MSB hampir 90 % lebih mengumpulkan tanda tangan menerima pengembalian titipan uang jaminan Mitra MSB , berikut upah kompensasi jasa perawatan sesuai jadwal dari mamanjemen (17/08/2019) sampai dengan batas maksiaml 3 tahun 2022. (Byaz)

Berikut video klarifikasi Team Merdeka dan Pernyataan Supriadi Ketua Grup SBR :


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad